Jumat, 29 April 2011

LOVE IN SEOUL (part2)



LOVE IN SEOUL
part 2
Author : tari
Cast : baca aja
Genre : bacaa aja deh

AUTHOR POV
OMONA apa yang harus aku lakukan ? batin yuri
“Duh Minho .. bertahan dulu ya … aku mau cari bantuan”
Tapi semua itu terlambat , dia sudah tidak bernafas .
Lalu yuri menangis sambil berteriak nama minho
“Minhoooooo!!!!”
Dan tiba tiba …
“YAA bangun ! sudah pagi , cepat mandi !”kata minho yang telah membangunkan yuri dari mimpinya .
“eh ?”
“apa ? cepet mandi ! sekarang udah jam 9!”
“huh .. ne !”yuri ppun segera masuk ke kamar mandi ..
Yuri POV
Huh dasar namja menyebalkan , baru juga bangun udah di paksa mandi !
Beberapa menit kemudian ..
“huhh ahirnya selesai juga (mandinya)”
Aku pun segera keluar . dan kau tahu apa pemandangan yang ku lihat setelah keluar kamar mandi ?
“HUAAA , CHOI MINHOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO … BISABISANYA KAU MENYURUHKU MANDI TAPI TERNYATA SAATA KU MANDI KAU MALAH TIDUR !!”
“kau tau sekarang sudah jamm … jam jam berapa  ya ?” aku pun segera mengambil Hp ku dan ternyata .
“MWO?  MASIH JAM 3 PAGI ?”
“CHOII MINHOO GILAA !!”
Lalu dia pun terbangun ..
“apa sih teriakteriak !?”bentaknya dengan muka tanpa dosa
“ikh ! gilla !”kataku
“akh udah aku mau tidur lagi !”katanya
“ENAK AJA ! kamu kan tidur dilantai !”
“gamau !”
“ya udah .!”
Akhirnya kita? Tidur di kasur yang sama dengan batasan guling di tengah tengah nya
^MORNING^
Kita semua udah berkumpul di meja makan…
“EH , kaya nya kita pulang sekarang aja deh . soalnya besok sekolah!”kata Minho
“MWO ? besok sekolah ? bukanya masih 1minggu lagi?”kata tifanny kaget
“ikh , kamu aja yang ga nyadar ! kita tuh udah libur 1 bulan tau!”lanjut minho
“akh .. 1bulan serasa 1 hari ! L”keluh Jessica
Akhirnya kami memutus kan pulang ke rumah …
@home …
Sesampai dirumah semua orang sibuk menyiapkan barang barang buat sekolah besok .. dari mulai seragam , sepatu , buku , tas , jaket , kaus kaki DLL
Keesokan harinya ..
Setelah bangun , aku buru buru mandi , memakai baju , menyiapkan buku , dan terakhir memakai sepatu.
Aku kira bakal berangkat ke sekolah barengan , ternyata berpasang pasangan .
Aku memutuskan ke sekolah naik bis ..
@ Halte bis …
“ikh ! lamaa !!!!bis nya mana sih ?”keluhku karena sejak tadi tidak ada bis yang lewat .
Tidak lama kemudian ada sebuah motor berhenti tepat di depan ku  dan ternyata …..
TBC
Hahahah gj pisannn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! mianhee makin sini making j n katakatanya juga ENGGA BANGET ! ahahahh

1 komentar: