Minggu, 01 Mei 2011

Im Kim kibum !!! (part 1)


 



















 Cast : Jung Jessica
Kim Keybum
Lee Donghae
Jung Krystal
Genre : romance
Author : tari
Jessica POV
“anak anak , hari ini kita mendapatkan murid baru namanya kim kibum , kim kibum ayo masuk”kata seongsaemin
Begitu namja bernama kim kibum itu masuk , para yeoja langsung berteriak histeris memanggil nama
“KEYY KEYY”
Namun aku terus memerhatikan wajah namja itu
“ssica kenapa ?”Tanya namja chinguku donghae yang ada di depanku
“sepertinya wajah namja itu familiar sekali denganku” kataku
“HAHAHAHAH” dia tertawa
“waeyoo ?”tanyaku heran
“yaiyalah wajahnya familiar denganmu ! dia itu KEY! KEY shinee!”katanyaa lagi
“oh”aku hanya ber-oh saja
Rasanya aku sangat mengenalnya tapi apa mungkin KEY itu adalah …. Akh sudahlah mana mungkin kim kibum Chinguku jadi artis terkenal ?
“key , kau pilih saja tempat duduknya”kata seongsaemin lagi . lalu dia berjalan kearah ku .
Dia pun duduk di sebelahku TANPA SENYUM ATAU MENYAPA SEDIKITPUN !! dasar namja sombong
Lalu aku melihat ke sekeliling ternyata semua mata tertuju padaku . apalagi KRYSTAL adikku sepertinya dia akan mengadu lagi pada umma dan appa , dan sepertinya aku akan di hukum lagi ! huhh punya adik yang manja memang ribet .
TENG TENG TENG bel pulang pun berbunyi . baru saja aku keluar kelas , aku sudah tenggelam dalam lautan yeoja yeoja penggemar KEY ! untung saja ada sebuah tangan yang menarikku keluar dan membawaku lari . wahh … dia malaikatku . hehehh . kirakira malaikat ku ini siapa ya ???
Lalu dia membawaku ke tempat yang sepi
Dan saat kulihat
“KEYY ??”tapi ku lihat dia masih
sibuk mengatur nafasnya
“key , gomawo”kataku sambil tersenyum
“hanya gomawo ?”katanya
“hah ? emang aku harus apa ?”
“mm…ikut aku”
“ga bisa ..”
“kenapa ?”
“aku ada janji sama donghae”
“donghae siapa?”
“namjachinguku”
“hah?oh . memang kau mau pergi bersamanya jam berapa?”
“jam4”
“oh , kita masih punya waktu 30meniit . aku hanya ingin mentraktirmu”
“eh?”
Lalu dia menarik tanganku sampai ke penjual es krim depan sekolah
Key POV
Akhirnyaaa aku menemukan Chinguku , Jessica .
Dia Chinguku saat SD . karena ayahku bekerja di Seoul aku jadi harus meninggalkan Busan dan Jessica . dan saat itu aku berniat kembali ke Busan menemui Jessica tapi tetangganya bilang dia pindah ke Seoul jadi aku terus mencari informasi tentang keberadaan Jessica . tapi saat aku menemukannya dia mempunyai namjachingu .. huaa aku patah hatii. dan lagi dia tidak mengenaliku sama sekali .. "SICA , INI AKU KIM KIBUM CHINGU MU !!!"ingin rasanya aku berteriak seperti itu tapi aku terlalu takut dia tidak percaya atau pun dia jadi membenciku karena aku meninggalkannya atau dia akan tetap seperti ini sepertiku atau .. arghh , aku terlalu takut bila kenyataannya sica seperti itu !
@@@@@@@@@@@@@@@@
Selesai makan es krim …
“key aku duluan ya ..”katanya sambil beranjak pergi . tapi aku menahan tangannya .
“tunggu , aku antar”
“aniyoo , merepotkan .”
“aku memaksa .. ayo”kataku sambil menarik ssica memasuki mobilku
“mmm….janjian dimana?”tanyaku
“mm…dari sini tingga belok  kiri belok  kanan nyampe deh”katanya dan setelah itu suasana hening kembali
@tempat yang dituju .
Sudah 1jam kami menunggu namjachingu nya ssica tapi tidak kunjung datang . daan saat itu ssica menelfon seseorang lalu tibatiba hp nya terjatuh dari genggaman sica dan dia menangis , aku mencoba menenangkannya lalu setelah itu ia pingsan . aku membawanya kerumah ku .
Setelah 2jam , ssica pun bangun dari pingsannya . lalu menangis lagi
“ssica , kau kenapa ?”
“key … donghaee !!”jawabnya lalu menangis
“donghae … donghaee ,,,, kita harus kerumah sakit , tolong antar kan aku..”katanya memelas.lalu aku mengantarkannya kerumah sakit yang ssica suruh .
Lalu dia berhenti di ruangan bertuliskan ‘UGD’
Disitu terlihat seorang wanita paruh baya sedang menangis histeris , ssica menghamprinya
“ahjuma , kenapa ??”Tanya ssica pada ahjumma itu
“donghae , dia …………….”
TBC
Eheehhe , sebenernya ini ff palsu , yang aslinya kehapus , padahal yang asli udah di buat sebagus mungkin tapi ga ke save jadinya aku buat lagi tapi ada yang berbeda dari alurnya , cast nya juga soalnya aku lupa sama cerita yang pertama …. Mianhee readers  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar