Kamis, 28 April 2011

Jung vs Kwon



Jung vs Kwon
Part 1
Author : Mentari, Ayu, Yasmin
Cast :
Choi Minho
Jung Krystal
Kwon Yuri
Choi Sooyoung sebagai umma Minho
Choi Siwon sebagai appa Minho
Jung Jessica sebagai umma Krystal
Kwon Boa

Minho POV
“Aku sangat benci dengan orang tuaku. Karena mereka ingin sekali aku cepat2 menikah. Aku kan baru saja lulus SMA. Memangnya ini jaman Siti Nurbaya hah? Dasar orang tua! Tidak pernah mengerti anak muda. Orang tuaku kini sedang berdebat karena masalah perjodohan. Ummaku ingin aku menikah dengan Jung Krystal. Sedangkan appaku ingin aku menikah dengan Kwon Yuri. Malam ini keluargaku akan mengundang keluarga Jung & Kwon. Jadi, setelah itu aku harus memilih salah satu dari mereka.”

Author POV
Umma dari Choi Minho adalah Choi Sooyoung. Siang ini, Sooyoung menelfon menelfon keluarga Jung.
“Yeoboseo Jessica.” Kata Sooyoung.
“Yeoboseo ? Sooyoung ada apa kamu menelfon kesini ?” Kata Jessica.
“Oh aku mau mengajak keluargamu untuk makan malam di rumahku malam ini jam 7. Kau bisa datang ?” Tanya Sooyoung.
“Oh ne aku akan datang. Memang ada acara apa ?” Kata Jessica.
“Apa kau lupa tentang perjodohan Minho & Krystal ?” Kata Sooyoung.
“Oh ya maaf aku lupa. Aku akan datang. Yasudah ya aku putus sambungannya.” Kata Jessica.
“Iya. Yasudah ya.” Kata Sooyoung.
Sambungan telfon pun sudah terputus. “Apa kau tetap akan menjodohkan Minho dengan Krystal?” Tanya Choi Siwon yang ternyata adalah ayah dari Choi Minho. “Iya aku akan tetap menjodohkan mereka.” Jawab Sooyoung. “Yasudahlah kalau ku memang ingin menjodohkan mereka aku juga akan tetap menjodohkan Minho dengan Yuri!” Kata Siwon. “Yasudah nanti juga pasti Minho yang akan memilih sendiri!” Jawab Sooyoung. “Yasudah aku juga malas berdebat terus denganmu!” Kata Siwon. Mereka pun pergi dari ruangan itu. Pembantu yang ada di rumah Minho pun segera bersih2 & beres2. Karena sebentar lagi keluarga Jung & Kwon akan datang. “Minho cepat kamu ganti bajumu & berdandan rapi juga sopan! Sebentar lagi keluarga Jung & Kwon akan datang! Kalau sudah selesai, kamu segera turun ke meja makan. Umma tunggu ya! Cepat!” Kata Sooyoung pada Minho. “Iya umma!” Jawab Minho. Minho pun sudah siap dan turun ke bawah dengan malas. Mereka pun sudah duduk di meja makan dengan rapi.

1 komentar:

  1. hahaha sorry ya author lagi buru2 jadi terakhirnya kosong gitu. mianhae...

    BalasHapus